Kamis, 07 Februari 2013

Cinta Terlarang Ibu Dan Anak

Kerry adi  Sumilang XI Ips 1

Cinta Terlarang Ibu dan Anak

Cinta Terlarang Ibu dan Anak
Miris rasanya saat diceritain sama teman tentang percintaan antara ibu dan anak. Entah apa yang ada di otak mereka berdua. Teman saya cerita kalau di kampungnya di daerah Jawa Tengah ada seorang ibu yang menjalin cinta dengan anak tirinya.

Awalnya warga sana tidak mengetahui bahwa ibu dan anak tirinya berpacaran hingga sang suami yang berprofesi sebagai Petani memergoki istrinya sedang bercinta dengan anak tirinya itu.

Anak tirinya itu adalah anak dari istri pertamanya yang sudah meninggal. Namun walau bagaimana pun anak itu sudah dirawat dari kecil. Tapi kok bisa-bisanya ibu dan anak itu saling jatuh cinta padahal sang suami masih ada dan sehat, yaa walaupun tidak setiap hari pulang ke rumah.

Kebetulan sawah tempat kerja suaminya itu lumayan jauh dari rumahnya. Entah mungkin sang istri merasa kesepian akhirnya nekat berbuat seperti itu. Saat keduanya kepergok sedang melakukan hubungan suami-istri itu, sang suami bagaikan kesurupan setan dan langsung berteriak-teriak.

Sontak teriakannya membuat warga sekitar berhampuran keluar rumah untuk melihat apa yang sedang terjadi dan warga pun akhirnya mengetahui cinta terlarang yang dilakukan ibu dan anak itu.

Setelah kejadian itu warga sekitar menghujat dan menghina keduanya dan akhirnya ibu dan anak itu pun keluar dari rumah dan pindah entah kemana. Dari kabar terakhir yang didapat warga sekitar ada yang melihat keduanya masih berada di daerah Jawa Tengah dan kabarnya keduanya sudah menikah.

Aneh rasanya seorang ibu bisa jatuh cinta kepada anaknya sendiri. Ya walaupun tidak sedarah tapi tetap saja sang ibu yang sudah merawatnya dari kecil hingga besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar